Error
  • JUser: :_load: Unable to load user with ID: 42
Thursday, 29 October 2015 15:30

Seminar Nasional

Written by

Fenomena Gugatan Aset BUMN

 

Dilaksanakan di Ballroom Hotel Aryaduta Jakarta, 16 September 2015, dihadiri oleh perwakilan dari berbagai BUMN di seluruh Indonesia.

Tuesday, 25 March 2014 13:54

Ahmad Irfan Pimpin Federasi SP Sinergi BUMN 2014 – 2018

Written by

Tepat Pada Jam 00.01 Tanggal 22 Maret 2014 bertempat di Hotel Priemer SANTIKA Surabaya Kongres I Federasi Serikat Pekerja Sinergi BUMN ( FSPS BUMN ) yang dihadiri oleh 22 Serikat Pekerja dilingkungan BUMN resmi di tutup.

Rasa suka cita, haru dan gembira mewarnai acara penutupan tersebut, hal ini disebabkan tak lain karena Federasi Serikat Pekerja Sinergi BUMN telah lahir dan berhasil memilih Ketua Umum dan Ketua Majelis Permusyawaratan Federasi (MPF) secara demokratis.

“Saya sangat senang sekali federasi ini menggunakan nama federasi serikat pekerja sinergi BUMN. Karena setelah reformasi, rasa sinergi terasa lemah. Sinergi antara pemerintah pusat dan daerah, sinergi antar BUMN, terasa lemah.

Oleh karena itu, serikat pekerja harus menjadi motor agar BUMN-BUMN melakukan sinergi untuk kemajuan negara dan bangsa serta kesejahteraan karyawannya,” kata Gus Ipul, panggilan akrab Saifullah Yusuf.

Tuesday, 25 March 2014 13:50

Deklarasi Sinergi

Written by

23 Ketua Umum Serikat Pekerja BUMN serentak membacakan naskah “Deklarasi Sinergi” pada Kamis malam (20/3) dengan disaksikan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur H. Syaifullah Yusuf di Grand Ballroom Santika Premiere Hotel, Surabaya.

M. Munif selaku Ketua SC Panitia Persiapan Pembentukan FSP Sinergi BUMN memimpin pembacaan deklarasi tersebut.

Tuesday, 18 March 2014 13:48

Solidarity Forever

Written by

Dari 24 SP yang menyatakan kesediaannya untuk bergabung dengan Federasi SP Sinergi BUMN, baru 16 SP yang menyerahka logo mereka masing-masing.

Panji logo SP anggota akan dikirab pada saat deklarasi berdirinya FEDERASI SERIKAT PEKERJA SINERGI BUMN pada hari Kamis (20/3) malam.

Pada saat itulah titik awal pergerakan dan perjuangan menuju kemerdekaan berpendapat, berpikir dan berserikat untuk kemajuan dan kedaulatan ekonomi bangsa, kesejahteraan karyawan BUMN dan seluruh rakyat Indonesia.

Page 1 of 2